expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 11 September 2014

Pengabul Doa

Pada burung kertas yang kulipat hingga beratus-ratus.
Benarkah engkau dapat mengabulkan permintaan?

Pada langit malam bertabur bintang, hingga salah satunya jatuh.
Benarkah aku dapat meminta dan hal tersebut akan dikabulkan?

Pada hujan di sore hari, hingga deras derunya mengantam telinga.
Benarkah harapan yang diucap akan terkabul?

Pada malam hening yang bertuan tusukan angin.
Benarkah setiap bacaan-bacaan yang terlantun akan menjadi nyata?


Jika benar itu adanya.
Biarkan aku meminta.
Untuk tidak sendiri, karna sendiri mematikan.

Jika benar itu adanya.
Biarkan aku memohon.
Untuk selalu menjadi kuat, dalam kondisi apapun.

Jika itu benar adanya.
Biarkan aku melantunkan bunyi.
Untuk kembali pada masa yang dirasa pantas.

Jika benar itu adanya.
Biarkan aku berdoa.
Untuk tidak menyesali sgala yang terjadi.






......... September, 2014 ...........

Tidak ada komentar :

Posting Komentar