expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 29 Desember 2013

Menulis

Jadi untuk apa menulis?


Setelah sekian lama gak nulis tiba-tiba mau nulis lagi, daaaaaaaan saat itu saya menemukan mengapa saya ingin menulis. jawabannya meringankan otak melegakan perasaan terus ngerasa seneng aja setelah nulis.

Makanya kenapa selama ini gak pernah "memperdagangkan" apa yang saya tulis bukan apa-apa tapi saya merasa tulisan saya tidak menarik untuk diperdagangkan karna alasan saya menulis memang hanya untuk diri sendiri.

dan alasan lain adalah..... yagitu deh anaknya mageran dan gak bisa fokus lama-lama sama sesuatu makanya susah kalo mau komitmen bisa nulis sering-sering X)))

Sabtu, 28 Desember 2013

Penebak langit abu-abu


Hai sang penebak langit abu-abu.
Disini aku mengintipmu di ujung awan yang mengembang.
Betapa senang ketika kau melihat langit yang seperti ini.

Hai sang penebak lagit abu-abu.
Aku mengirimkan pesan melalui deret-deret air yang jatuh.
Betapa senang melihat bibirmu merekah.

Hai sang penebak langit abu-abu.
Disini aku mengintipmu, disudut awan yang berbeda.
Ternyata dugaanku salah.
Bukan langit yang berwana abu-abu yang kau rindu.
Melainkan...


Kenangan manis dipojok kepalamu yang selalu tersimpan.
-----