expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 29 Agustus 2012

setahun disini.

Berapa banyak pertimbangan sampai akhirnya memutuskan untuk memilih disinilah saya harus menimba ilmu. Berapa banyak angan yang tergantung tinggi melebihi tiang bendera depan rektorat tanpa diimbangi dengan usaha.
Bukan tidak bisa, namun kenapa selalu terhenti di depan pintu gerbang? sudah sejauh itu melangkah tapi mengapa harus memutuskan untuk melangkah pergi meninggalkan gerbang.

Setahun disini, entah berapa kali terlintas untuk pindah ke kota pelajar. Bukan hanya pengalaman hidup yang dibutuhkan, gengsi? prestis? entahlah apa itu namanya.tapi sepertinya lebih baik disana. ah entahlah.
Berapa banyak kesempatan yang harus hilang, berlalu begitu saja. Kadang berfikir untuk menyudahi semua petualangan ini menganggap semuanya tidak ada artinya. Benarkah?

butuh dorongan sekuat apa lagi untuk memacu kaki ini melangkah lebih cepat mendahului ketertinggalan. dititik inilah saya merasa putus asa, lelah melangkah. Angin hembuskan doaku kepada Tuhan diatas sana untuk memberikan sedikit kekuatanNya.

Setahun disini tanpa apapun.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar