expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 21 Juni 2012

kamuflase hitam-putih

bangsat! siapa kamu? yang berani menentukan hati ini.
menuntun saya kedalam kamuflase ini dan menjebak.
seketika kamu menghilang dari pandangan saya.
berbalik arah dan berlari sekencang mungkin dari saya!


dan akhirnya...


saya terjebak pada kamuflase hitam-putih
terperangkap pada euforia kebagiaan yang teramat.
kosong. hampa, benar-benar tak ada sesuatu yang berarti apapun.
bahkan sekecil titik pada akhir kalimat ini pun tak berarti apapun.
hanya rasa kebahagian yang menyesatkan dan meghilangkan kebahagiaan sesungguhnya.


terlambat? tidak! saya telah mengetahunya.
salah? tidak! karena semua mausia akan merasakannya.
terjebak dalam kamuflase hitam putih yang menyesatkan ini.
sudah biarkan saya pergi! tarik saya dari permainan ini!
jika Engkau tak mengizinkan semua berlanjut.


bukankah hanya Engkau yang mempu membolak-balikan hati ini?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar