expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 12 Januari 2012

djogja

Pulang ke kotamu, ada setangkup haru dalam rindu
Masih seperti dulu
Tiap sudut menyapaku bersahabat penuh selaksa makna
Terhanyut aku akan nostalgi saat kita sering luangkan waktu
Nikmati bersama suasana Jogja
Di persimpangan, langkahku terhenti
Ramai kaki lima menjajakan sajian khas berselera
Orang duduk bersila
Musisi jalanan mulai beraksi seiring laraku kehilanganmu
Merintih sendiri, di tengah deru kotamu
 kla project-yogyakarta



semenjak kuliah dimalang jadi sering pulang ke jogja, satu semester ini aja udah tiga kali ka jogja. tang pertama pas lebaran, yang kedua pas libur di tengah-tengah UTS, yang terakhir pulang pas libur tahun baru sekalian libur minggu tenang.

liburan yang kemaren sebenernya mau ketemu ibu-bapak-adek. yaah walaupun cuma sehari yah Alhamdullilah.... :'(  walaupun nyesek banget. Gara-gara masih ada tanggungan kuis kalkulus hari rabu jadi baru bisa balik hari kamis.

tapi pas ketemu mereka seneng bangeeeet. langsung di ajak jalan buat perbaikan gizi, hehehe maklum anak kos :p pas ke amplaz <--- (orang jogja pasti tau mall terkece so-jogja niiih). dibeliin donat sampe kenyang. terus diajak ke pantai depok, buat makan besar lauknya ikan bakar, cumi asam-manis, udang goreng tepung, rajungan, es kelapa muda. uuuuh pokoknya nikmat banget. ~(˘.˘~)(~˘.˘)~

terus hari minggunya jalan sama si pipin ke prambanan. spontan sih ngajaknya, dan akhirnya langsng cus berangkat. yeeeeaaah prambanan..

kalo kata banyak orang jogja adalah kota yang selalu bikin rindu, dan i do agree. entah mengapa yah suasana jogja itu begitu ramah disetiap sudut kotanya dan kebesaran budayanya yang patut di lestarikan. 
because indonesia is a beauty cuontry, isnt it?


abis uas ini mau ke pulau sempu yang ada si selatan malang, semoga jadi ya teman-teman.
karena katanya sempu itu indah luar biasa, jadi makin ngak sabar buat kesana.
hehehehehe.