expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 29 Juni 2011

my 2nd step

alhamdullilah wa syukurillah. cuma itu yang bisa diucapin saat ini buat semua anugrahNya selama ini. belum cukup pantas sebenernya untuk mendapat kesempatan ini. dengan usaha yang belum maksimal , dibandingkan teman-teman yang lain.

mungkin saya bukan orang yang terlalu muluk untuk mendapatkan sesuatu. saya  adalahorang yang realistis orang yang ngak mau mengambil sesuatu melebihi batas kemampuan. saya realistis bukan muluk , mungkin ini salah satu alasan mengapa saya bisa lolos SNMPTN.

hari ini tanggal 29 juni , pengumuman via snmptn.ac.id udah bisa diakses. huh bener-bener tegang ngak sanggup ngapangapain lagi. makan ngak napsu tidur ngak nyenyak serba ngak enak lah.

mungkin hari ini adalah hari terkhusuk meminta padaNya , cuma berharap yang terbaik saja sebelum melihat pengumuman.

setelah melihat , hanya ucapan syukur yang terucap alhamdulillah dapet pilihan pertama yang ngak nyangka bisa dapet. universitas brawijaya , sekolah selanjutnya. semoga bisa bersahabat dengan kota apel itu.

terbalas semua penantian panjang , melambung jauh lalu dihempaskan kini aku melambung lagi. terima kasih ;)

inget banget waktu undangan , pas nelfon brawijaya diomel-omelin , putus asa , wah ngak karuan deh. daftar online ke UB sama pandu andika sama derry yang mengharuskan gw mengubur jauh impian gw. dan saat itu gw nangis di depan mereka semua , haha~ cuma garagara beda 0,1poin. ooh benarbenar menyakitkan. tapi Allah punya rencana lain buat gw.

pas pengumuman TO terakhir di nurul fikri nilai gw masi minesnesnes , mines (-)56 sama mines (-)5 ARGH! Frustrasi H-2 nilai gue masi berantakan , masi ngak jelas. disaat temen-temen yang lain melesat jauh meninggalkan gw.

hari Hnya , dapet tes SNMPTN di Yupentek2 wah , makasi yah buat tempat ini. salah satu tempat yang paling menentukan. 2 hari ditempat ini bertemu dengan para saingan yang siap melahapmu.

terima kasih Tuhan , atas semua anugrahMu yang begitu besar. terima kasih Tuhan atas semua skenario pahit berujung manis ;) terima kasih Tuhan atas semuanya , dan sekarang aku bisa melihat ayah dan ibu tersenyum haru ;*

semangat buat temanteman yang belum beruntung , berjuang terus. karna nikmatnya hidup terasa setelah lelah berjuang --5menara--

ini adalah awal dari perjalanan hidup kedepanya , semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalani hidup kedepannya.
X0X0 :*

Tidak ada komentar :

Posting Komentar