expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 30 Juli 2011

SAYonara...

cukup tau kalo selama ini , gw bukan bagian dari kalian semua. bukan seseorang yang bisa bikin kalian bangga.
gw tau gw semua yang buruk ada di gw , jauh dari sempurna , jelas teramat jelas.
gw tau seberapapun gw berusaha indah dimata kalian semua ngak ada apapanya , selalu buruk.
seberapapun gw mencoba untuk patuh tetap dimata kalian gw adalah "malin kundang"
mungkin sekarang adalah saat yang kalian semua nantikan , dimana gw akan pergi jauh dari mata kalian. secepatnya dan berharap ga kembali.
FINE , emang gw bukan siapa-siapa , terserah!

toh seberapa sedihnya gw kalian semua ngak akan peduli , walaupun tiap malem menangis ngak ada yang ngeh.
toh seberapa sakitnya gw kalian ngak ada yang mau tau , sekedar menengok.
toh seberapa kelaparannya gw ngak ada ya peduli , sehari seminggu , apa peduli kalian?

ya , mungkin aku tak diharapkan berada di antara kalian.
mungkin merantau adalah perhalusan dari kata minggat.
karna bagi kalian aku hanya sampah yang harus buruburu dibuang.
dan sebagai sampah , aku sadar dimana tempat semestinya.

karna di tempatnya sana , ngak akan ada cemoohan yang menyakitkan.
ngak akan ada perbandingan yang bisa dibandingkan. karna taukah rasanya dibandingkan itu adalah hal yang sangat menyakitkan karna satu dengan yang lain berbeda jadi kenapa harus dibandingkan?
karna di tempatnya nanti ngak akan ada tatapan sinis dari sekelilingmu yang tak mengharapkan mu.
karna di tempatnya nanti kau dapat mengurangi rasa sakit hati , yang jelas tak sesakit disini.
karna di tempatnya nanti aku bisa bernafas dengan amat lancar , tak seperti disini.
dan bisa bergerak bebas tanpa penghalang.


Selamat tinggal tangerang ,

Tidak ada komentar :

Posting Komentar