expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 24 Juni 2011

now , iam a PENGACARA

instead it's not what you imagine , not a real lawyer in your mind but itsPENGACARA or PENGanguran banyak aCARA.
setelah lulus dari SMA dan mati-matian berjuang di SNMPTN , gue bingung harus ngapain.
mau hura-hura masa depan belum jelas. dirumah aja , bapuk jadi lumutan.
yang jelas ini adalah liburan paling ngak enak.
dan inilah acara gue yang (gak penting) gue lakukan , setelah dinyatakan sebagai pengangguran.

lippo dan pizza hut
entah , mengapa setelah snmptn gue pengen banget makan pasta , selain gara-gara film korea yang berjudul pasta itu menggugah gairah gue untuk makan makanan khas italia itu.
setelah mengumpulkan serpihan-serpihan receh yang masih tersisa dari kantong , akhirnya bisa makan juga di PH.
gara-gara nemenin temen gue yang beli ssepetu akhirnya kita baru bisa makan jam 9malam , lagi rame bangeeeeet padahal perut udah ngak bisa kompromi.
setelah memesan beberapa pesanan , makan dan baru keluar saat mall ini sudah tutup.
pulang kerumah jam 11malem.
memang dasar pengangguran gak mutu.


 renang
setelah marencanakan beberapa kali , akhirnya hari jumat entah tanggal berapa kita akhirnya renang , bagaimana rasanaya? PUAAAAAAAS, kolam renangnya sepiiiii banget jadi kolam renangnya cuma ada kita-kita doang berasa punya sendiri.
dan program ini berhasil mengurangi lemak di perut dan MENGHITAMKAN KULIT.


INDONESIA OPEN PREMIER SUPER SERIES
saya ada diantara kerumunan itu

ini yang paling seru diantara semua acara (ga penting) gue.
tadinya mau nonton dengan format yang sama seperti tahun lalu : mia , ndun , pida , latief. tapi karna kesibukan masing-masing pihak akhirnya ngak bisa deeh ;(
untung ada ade kelas gue yang ngajakin nonton bareng , tanpa ba-bi-bu gue iyakan saja permintaanya.

nonton DIOPSS-nya tanggal 22 juni kemaren.
walaupun , di kelas satu tapi tetep seru kok. ngak kalah seru sama di VIP.
gue dapet di deket lapangan 1 , pas  masuk istora lagi ada yang tanding pemain ganda campuran ikeda/riota(japan) sama robert/nadiezda(poland). yang di menangkan oleh pasanagn jepang.

ngak lama , masuklah bang gantengnya korea LEE YONG DAE~
sayang seribu sayang dia ada di lapangan 4 (T.T) miris banget hiks.
lawannya liliana natsir sama tantowi yang akhirnya dimenagkan oleh indonesia.
suka banget sama YONG DAE~ tap semangat nasionalisme mangalahkan semuanya.
Berusaha Maksimal

Setelah Kalah

selain ada LEE YONG DAE~ ada juga gresiapolly dan meilanijauhari yang berhasil menang dan membuat istora bergema. ada juga unggulan ganda putra yang sedang melejit yaitu BOA a.k.a BonaAhsan yang lagi-lagi bisa memenangkan pertandingan.

BOA-bona ahsan

terus ada juga , Lin Dan vs Alamsyah Yunnus , waaaah ini yang gue tunggu bukan Lin Dan-nya melainkan Alamsyah Yunnus , dari awal gue liat alamsyah gue udah adore banget sama dia. tapi sayang , dia harus kalah dari Lin Dan , iyalah secara dari peringkat udah jauh , postur jauh. tapi gue sangat menghargai penjuangannya alamsyah. entah mengapa setiap gue ngeliat alamsyah ada greget tersendiri dibanding tunggal-tunggal yang lain.
ada juga lee cong wei vs tommy sugiarto yang harus memupskan harapan tommy dan memberikan tiket ke perdelapan final kepada lee cong wei.
tapi tunggal yang diaandalkan indonesia menang lawan malaysia , yap TOUFIK HIDAYAT.
dia menang dengan 3 set. pas set pertama aja udah seru banget. :0
sampe jus beberapa kali 20-20 , 21-21 , 22-22 , 23-23 , 24-24 , 25-25, 26-26 , 27-27, 28-28 , 28-29, 28-30 yang dimenangkan oleh toufik 2-0
score set ke-2
setelah toufik selesai menalahkan jawarah malaysia gue pulang karna udah malem ,udah jam 9malem , ngak bisa liat firdasari yang lagi tanding sama simon sntoso yang akan anding. hiks;(
tapi sebelum pulang , bisa liat YONG DAE~ di bangku pemain yang jaraknya lumayanlah masih bisa keliatan.
tampak dari kejauhan

pokonya puas nonton indonesia open tahun ini.
pemainnya banyak yang oke-oke. crowdnya okeeeee banget.
ketemu YONG DAE~. merasakan histeria istora senayan.
pokonnya DIOPSS kali ini okeeeey banget.




see you . XOXO

Tidak ada komentar :

Posting Komentar