expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 29 Juni 2011

my 2nd step

alhamdullilah wa syukurillah. cuma itu yang bisa diucapin saat ini buat semua anugrahNya selama ini. belum cukup pantas sebenernya untuk mendapat kesempatan ini. dengan usaha yang belum maksimal , dibandingkan teman-teman yang lain.

mungkin saya bukan orang yang terlalu muluk untuk mendapatkan sesuatu. saya  adalahorang yang realistis orang yang ngak mau mengambil sesuatu melebihi batas kemampuan. saya realistis bukan muluk , mungkin ini salah satu alasan mengapa saya bisa lolos SNMPTN.

hari ini tanggal 29 juni , pengumuman via snmptn.ac.id udah bisa diakses. huh bener-bener tegang ngak sanggup ngapangapain lagi. makan ngak napsu tidur ngak nyenyak serba ngak enak lah.

mungkin hari ini adalah hari terkhusuk meminta padaNya , cuma berharap yang terbaik saja sebelum melihat pengumuman.

setelah melihat , hanya ucapan syukur yang terucap alhamdulillah dapet pilihan pertama yang ngak nyangka bisa dapet. universitas brawijaya , sekolah selanjutnya. semoga bisa bersahabat dengan kota apel itu.

terbalas semua penantian panjang , melambung jauh lalu dihempaskan kini aku melambung lagi. terima kasih ;)

inget banget waktu undangan , pas nelfon brawijaya diomel-omelin , putus asa , wah ngak karuan deh. daftar online ke UB sama pandu andika sama derry yang mengharuskan gw mengubur jauh impian gw. dan saat itu gw nangis di depan mereka semua , haha~ cuma garagara beda 0,1poin. ooh benarbenar menyakitkan. tapi Allah punya rencana lain buat gw.

pas pengumuman TO terakhir di nurul fikri nilai gw masi minesnesnes , mines (-)56 sama mines (-)5 ARGH! Frustrasi H-2 nilai gue masi berantakan , masi ngak jelas. disaat temen-temen yang lain melesat jauh meninggalkan gw.

hari Hnya , dapet tes SNMPTN di Yupentek2 wah , makasi yah buat tempat ini. salah satu tempat yang paling menentukan. 2 hari ditempat ini bertemu dengan para saingan yang siap melahapmu.

terima kasih Tuhan , atas semua anugrahMu yang begitu besar. terima kasih Tuhan atas semua skenario pahit berujung manis ;) terima kasih Tuhan atas semuanya , dan sekarang aku bisa melihat ayah dan ibu tersenyum haru ;*

semangat buat temanteman yang belum beruntung , berjuang terus. karna nikmatnya hidup terasa setelah lelah berjuang --5menara--

ini adalah awal dari perjalanan hidup kedepanya , semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalani hidup kedepannya.
X0X0 :*

Sabtu, 25 Juni 2011

emosi

emosi itu bisa berakibat positif bisa juga berakibat negatif tapi kebanyakan emosi itu berujung dengan akibat yang negatif seperti yang ini.

liatkan tadi pertandingan Muhamad Ahsan/Bona Septiano yang akhirnya harus kalah dari china gara-gara emosi. Pas set pertama mereka main seperti biasa penuh dengan semangat , bebas , lepas karna di dukung oleh para suporter yang sangat atraktiv.  

eeeh , pas set ke dua cuma gara-gara protes shuttelcock yang ngak bisa nyebrangin garis pas servis membuat konsentrasi hilang dan membuat permainan hancur total. dari set pertama yang bisa menang 21-18 pada set ke dua indonesia menyerah telak dengan score 11-21 sangat disayangkan. pas set ke tiga permainan mulai kembali pulih tapi sayang ahsan belum kembali pulih dari tekanan, padahal pasangan ini sangat dielu-elukan suporter. tapi sayang kita akhirnya kalah dan harus menyerahkan tiket final pada pasangan china.
ya , memang sulit keluar dari tekanan disaat timming yang sangat menekan , coba saja kita tidak usah mempermasalahkan hal kecil yang akhirnya menimbulkan masalah yang jauh lebih besar efeknya. tapi two tumb up buat ahsan/bona yang telah memperjuangkan-nya sampai set ke tiga. proud of you guys ahsan-bona :). mungkin bukan rezekinya menang.

inget juga kejadian AFF-cup yang mengharuskan kita kalah telak dari malaysia itu juga gara-gara protes laser yang akhirnya kita di bantai malaysia dengan score yang sangat menyedihkan. 
awalnya , pertandingan berjalan bai-baik saja tapi karna ada serangan laser dari arah penonton yang membuat konsentrasi markus terhalang akhirnya permainan pun terhenti. dilanjutkan kembali namun konsentrasi para pemain sudah buyar dan emosi dari tekanan-tekanan malaysia yang tidak bisa terbendung. Walaupun akhirnya indonesia menang pada leg ke dua sayang kita harus menyerahkan piala AFF-cup kepada  malaysia karna kalah dalam agregat. tapi kemaren kita kalah terhormat ngak pake cara curang.

yaaa , sebenarnya protes sah-sah saja , tapi kenyataannya di banyak perandingan malah protes akan berujung pada emosi diri dan akhirnya menimbulkan tekanan yang sangat menyulitkan untuk bermain secara optimal.
ya , semoga persepakbolaan dan perbulutangkisan nasional bisa berkembang terus , ngak sabar nonton sea games di indonesia tahum ini :D.

Jumat, 24 Juni 2011

now , iam a PENGACARA

instead it's not what you imagine , not a real lawyer in your mind but itsPENGACARA or PENGanguran banyak aCARA.
setelah lulus dari SMA dan mati-matian berjuang di SNMPTN , gue bingung harus ngapain.
mau hura-hura masa depan belum jelas. dirumah aja , bapuk jadi lumutan.
yang jelas ini adalah liburan paling ngak enak.
dan inilah acara gue yang (gak penting) gue lakukan , setelah dinyatakan sebagai pengangguran.

lippo dan pizza hut
entah , mengapa setelah snmptn gue pengen banget makan pasta , selain gara-gara film korea yang berjudul pasta itu menggugah gairah gue untuk makan makanan khas italia itu.
setelah mengumpulkan serpihan-serpihan receh yang masih tersisa dari kantong , akhirnya bisa makan juga di PH.
gara-gara nemenin temen gue yang beli ssepetu akhirnya kita baru bisa makan jam 9malam , lagi rame bangeeeeet padahal perut udah ngak bisa kompromi.
setelah memesan beberapa pesanan , makan dan baru keluar saat mall ini sudah tutup.
pulang kerumah jam 11malem.
memang dasar pengangguran gak mutu.


 renang
setelah marencanakan beberapa kali , akhirnya hari jumat entah tanggal berapa kita akhirnya renang , bagaimana rasanaya? PUAAAAAAAS, kolam renangnya sepiiiii banget jadi kolam renangnya cuma ada kita-kita doang berasa punya sendiri.
dan program ini berhasil mengurangi lemak di perut dan MENGHITAMKAN KULIT.


INDONESIA OPEN PREMIER SUPER SERIES
saya ada diantara kerumunan itu

ini yang paling seru diantara semua acara (ga penting) gue.
tadinya mau nonton dengan format yang sama seperti tahun lalu : mia , ndun , pida , latief. tapi karna kesibukan masing-masing pihak akhirnya ngak bisa deeh ;(
untung ada ade kelas gue yang ngajakin nonton bareng , tanpa ba-bi-bu gue iyakan saja permintaanya.

nonton DIOPSS-nya tanggal 22 juni kemaren.
walaupun , di kelas satu tapi tetep seru kok. ngak kalah seru sama di VIP.
gue dapet di deket lapangan 1 , pas  masuk istora lagi ada yang tanding pemain ganda campuran ikeda/riota(japan) sama robert/nadiezda(poland). yang di menangkan oleh pasanagn jepang.

ngak lama , masuklah bang gantengnya korea LEE YONG DAE~
sayang seribu sayang dia ada di lapangan 4 (T.T) miris banget hiks.
lawannya liliana natsir sama tantowi yang akhirnya dimenagkan oleh indonesia.
suka banget sama YONG DAE~ tap semangat nasionalisme mangalahkan semuanya.
Berusaha Maksimal

Setelah Kalah

selain ada LEE YONG DAE~ ada juga gresiapolly dan meilanijauhari yang berhasil menang dan membuat istora bergema. ada juga unggulan ganda putra yang sedang melejit yaitu BOA a.k.a BonaAhsan yang lagi-lagi bisa memenangkan pertandingan.

BOA-bona ahsan

terus ada juga , Lin Dan vs Alamsyah Yunnus , waaaah ini yang gue tunggu bukan Lin Dan-nya melainkan Alamsyah Yunnus , dari awal gue liat alamsyah gue udah adore banget sama dia. tapi sayang , dia harus kalah dari Lin Dan , iyalah secara dari peringkat udah jauh , postur jauh. tapi gue sangat menghargai penjuangannya alamsyah. entah mengapa setiap gue ngeliat alamsyah ada greget tersendiri dibanding tunggal-tunggal yang lain.
ada juga lee cong wei vs tommy sugiarto yang harus memupskan harapan tommy dan memberikan tiket ke perdelapan final kepada lee cong wei.
tapi tunggal yang diaandalkan indonesia menang lawan malaysia , yap TOUFIK HIDAYAT.
dia menang dengan 3 set. pas set pertama aja udah seru banget. :0
sampe jus beberapa kali 20-20 , 21-21 , 22-22 , 23-23 , 24-24 , 25-25, 26-26 , 27-27, 28-28 , 28-29, 28-30 yang dimenangkan oleh toufik 2-0
score set ke-2
setelah toufik selesai menalahkan jawarah malaysia gue pulang karna udah malem ,udah jam 9malem , ngak bisa liat firdasari yang lagi tanding sama simon sntoso yang akan anding. hiks;(
tapi sebelum pulang , bisa liat YONG DAE~ di bangku pemain yang jaraknya lumayanlah masih bisa keliatan.
tampak dari kejauhan

pokonya puas nonton indonesia open tahun ini.
pemainnya banyak yang oke-oke. crowdnya okeeeee banget.
ketemu YONG DAE~. merasakan histeria istora senayan.
pokonnya DIOPSS kali ini okeeeey banget.




see you . XOXO

Sabtu, 18 Juni 2011

siklus

 siklus itu menurut gue adalah sesuatu yang berulang dan berurutan , dimana kita akan terus menerus mengalaminya , yaa selalu berputar itulah siklus.

sama seperti sesuatu itu , yang selalu menjadi siklus hidup gue.
datang dengan senyuman sangat manis , membuat hati berseri-seri membuat melambung jauh ke angkasa melambungkan sejuta harapan.
namun dengan sekejap kau patahkan sayap yang membuatku melambung jauh dan menghepaskannya kembali ke tanah , sakit .
dan saat itu aku mencoba untuk melupakan semuanya , melupakan bayangan yang ada , membungkusnya dan membuang jauh-jauh dari hidupku dan menata ulang kembali hidup yang terseok-seok.
perlahan akupun mulai bangkit , dan disaat itulah bungkusan yang sudah aku buang jauh-jauh  dari hidupku muncul kembali , membuat semuanya yang mulai tertata kembali dikacaukan.
tapi aku senang dengan kekacauan itu , yaa walaupun aku tau setelah ini kau akan menghilang lagi , dan muncul saat kau inginkan.
yaaa , itulah kau.

mungkit saat kau takkan bermain-main lagi aku akan memakluminya.
semoga cepat mendapatkan apa yang kau inginkan, agar aku tak lagi bermain bersamamu yang akan membuat hati ini terluka. terluka untuk kesekian kalinya. jangan sampai aku mati rasa karna sakit ini. aku mohon.