expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 06 Mei 2011

ada apa? entah.

entah apa yang terjadi dengan diri gue sendiri. disaat semua orang berlomba-lomba untuk mendapatkan kursi di PTN entah mengapa gue amat sangat tidak berminat dengan itu semua. disaat semua status di facebook gue berkisah tentang SNMPTN 2011 gue sangat tidak bersemangat. disaat semua orang excited dengan SNMPTN tapi gue sangat tidak bergairah. entah mengapa.

dan entah apa yang ada di pikiran gue , disaat temen gue yang pintar sekali pun tetap belajar dan yang gue pikirkan hanya semakin pintar semakin besar juga keingginannya so , gue ngak perlu belajar karna apa yang gue mau itu rendah. semudah itu kan? BODOH!


berapa orang yang bilang sama gue , kalo ronin adalah hal terburuk sepanjang hidup. karna lo akan lebih khawatir dan elo akan lebih cemas. tapi gue tetap saja tidak bergeming. entah , apa yang sedang terjadi. seakan mental gue mental siap kalah sebelum bertarung. mental PECUNDANG!
entah apa yang harus gue perbaiki dari otak gue. entah apa yang harus gue perbuat. entah , motivasi dari siapa lagi yang gue butuhkan. entah. mungkin akan selamanya menjadi BIGGER DRAEMER LOOSER! entaaaaah.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar