expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 03 Mei 2011

12 ipa 3

12 IPA 3

setelah melewati berbagi rasa senang duka sakit berkorban tertawa mengalau akhirnya selesai juga cerita manis ini , cerita masa SMA yang akan terkenang hingga jauh dalam dan mati.

terima kasih dan maaf untuk semuanya :)

terima kasih telah menorehkan kenangan terindah di masa abu-abu gue.
dan hal pertama yang akan terbayang saat nanti gue melihat anak-anak SMA adalah kalian guys , thank you sooo much for everything. 

maaf karena begitu banyak kesalahan yang telah gue lakuin , ego gue , emosi gue , perkataan gue , dan ambisi gue. maaf beribu-ribu maaf. love you guys.
lets move to the real story , yeah.


sekitar 10 bulan yang lalu,
pendaftaran ulang dan penempatan ulang kelas dimasa terakhir sejarah putih abu-abu.
sangat berharap mendapatkan angka 3 di kelas terakhir ini.
entah mengapa gue selalu suka dengan angka 3 semenjak SMP.
dengan hati yang cemas menunggu akan di tempatkan dimana dan akhirnya , tercatat XII IPA 3. yeaaaaaaaaah!


awal masuk kelas ini kesan pertama yang gue dapetin GA ENAK , sumpah temen-temennya ga asik berasa bukan di kelas tapi di kuburan -,-. disaat temen-temen gue yang lain menceritakan indahnya kelas mereka gue cuma bisa ngiler mendengarkannya.


sekitar bulan febuari,
suasana memuncak saat pembuatan proyek buku tahunan sekolah. emosi , air mata , keringat semuanya tertuang disini tapi dengan adanya proyek ini suasana mulai mencair , mulai terlihat kompak bahu-membahu memikul masalah yang besar. bolos bareng padahal ada acara sekolah. silat lidah tentang pendapat. berantakan bikin maket. emosi sama yang ngurusin yearbooknya. sampe akhirnya mulai benih-benih cinta. semua bermula disini.

 big smile

dengan adanya proyek ini keteganngan yang selama ini membatu akhirnya bisa mencair. mulai bisa membaur dan menyatu dan membuat seisi SMA2 terlihat iri terhadap kita ;)
masih di bulan febuari di bulan ini di lengkapi oleh ujian praktek yang meguras jiwa mulai dari biologi , fisika , olahaga , komputer , elektro , kimia yang akhirnya harus mengulang karena menumpahkan cairan kiimia 2 kali. haha , semua terasa begitu lelah dan di akhiri dengan ujian praktek seni budaya dan olah raga di hari terakhir. dan gue pernah mencerita tentang tugas drama yang menyesatkan itu.
lelaki-lelaki biang rusuh




dan kelas yang tadinya bagai itik buruk rupa berubah menjadi putri dan pangeran yang hidup bahagia *ga nyambung. pokonya kelas yang dulunya sangat bapuk nerubah menjadi kelas yang amat menyenangkan dan di gemari banyak kaum mulai dari yang muda sampai anak kecil.
kelas pelampiasan dari tetangga-tetangga sebelah yang merasa tidak nyaman dengan negaranya dan memutuskan untuk menjadi separatis kelasnya hanya sekedar untuk main GBK mengerjakan tugas elektro sampai makan bareng. selalu ada saja penyusup yang khilaf mampir ke kelas gue.

sekitar bulan april,
makasih banget buat kelas ini karna ngak ada habis-habisnya orang pinter jadi selalu ada orang yang bisa di tanya di kelas ini kalo otak udah buntu. belajar bareng setiap pulang sekolah sampai ujian nasional. mulai dari mtk , fisika , atau kimia semua bisa diselesaikan dan sangat berpengaruh. thanks guys :) 

dan ujian itu berlangsung dengan baik hanya tinggal menunggu hasilnya. pokonya makasih banget buat temen-temen gue yang ngajarin gue buat puji , kasa , ajis , mis, dani , pida , andika , pandu. thanksomuch.

lembang 26-28 april ,
setelah merasa bebas dari beban yang sangat mengganggu kita dengan nekat memutuskan untuk langsung tancap gas dengan persiapan minim dan harga minim. *selaaaluuuu
selasa tanggal 26 april kita berangkaaaaaaaaaaaaaaat walaupun bukan dengan personil yang lengkap soalnya ada beberapa yang lagi halangan. walaupun sempet agak ribet masalah bis tapi semua lancar dan sekitar jam 8an setelah bapuk nunggu akhirnya kita berangkat juga.


rencana awal akhirnya hancur total gara-gara bis , ngak bisa nyampe tepat waktu. walaupun bersedih kita tetap bersenang-senang di dalam bis karna ada live concert dari diva dan maestro gitar kelas gue. dan seperti biasa kelas gue ngak akan pernah berhenti karna selalu ada batre cadangan. dari tangerang sampe lembang nyanyiiiiiiii mulu.


sekitar jam 01.00 kita sampai lembang dan tujuan pertama kita adalah vihara vipassana graha. atas rekomendasi temen gue yang keturunan. ngak nyesel-lah kesana. bangunannya bagus :) terawat banget , udaranya sejuk *iyalah secara ada di lembang. besih dan berasa bukan di indonesia. kita bisa liat patung 10.000 budha. baguuus two tumbs up for this place.
saya dan sang empunya kamera
sayang seribu sayang pas kesana cuaca tidak mendukung dan akhirnya kita memutuskan untuk segera enyah. dan melanjutkan ke taman bunga parompong , yang sangat dekat dengan villa.beristirahat malem-malem ketawa ngakak nonton super trap. bakar jagung dan tiduuur .


hari ke dua ,pagi hari main-main dan pada akhirnya merobohkan batang pohon dan akhirnya ganti main galaksin tapi ngak ada yang menang padahal udah bolak-balik jaga , karena udah cape akhirnya udahan. setelah main galaksin kita nonton dvd yang dibawa judulnya step up , ceritanya tentang dance gitu tapi sumpaaaaah kereeeeeeeeeeeeen banget!


udah posisi enak udara lembang yang mendung menbuat malas untuk keluar tapi harus keluar dari sarang menuju maribaya , sampe disana mendung liat air terjum biasa aja , bagus sih cuma sayang KOTOR heran deh sama orang yang ngak peduli sama lingkungan , tempat sebagus apapun pasti di rusak VADALISM!

bosan dengan air terjun kita mau ke goa jepang sama belanda yang jaraknya 7KM! yeah! kali ini kita merasakan jalan-jalan sesungguhnya. jalan di tengah hutan dengan gemericik air suasana mendung tambah petir GREAT! unforgetable moment. akhirnya setelah 7 KM akhinya kita ketemu goanya udah sore sih jadi udah ngak terlalu jelas goanya mendung pula.

dan ini lah perjalannan sesungguhnya jalan dari maribaya sampe dago atau nembus ke TARUHA. pulang naik angkot

Tidak ada komentar :

Posting Komentar