expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 23 April 2011

my 1st step

I’m free  I’m free  I’m free Like a bird and no one can tell me

finaly , setelah berjuang selama 3 tahun akhirnya selesai sudah tugas akhir itu.
pengorbanan gw selama 2bulan ini yang ngak henti-henti ternyata ga sia-sia.
tidur malem bangun subuh makan ga teratur hidup ga tenang.
yaaa walaupun ga banget gw belajarnya seengaknya pas ngerjain soal kemaren gw ngak bego-bego banget dan ngak sampe bengong ketemu soal.
ngefek banget belajar bareng abis pulang sekolah , walaupun cuma ngerjain 1 atau 2 soal tapi ngaruh banget men!


dan langkah besar pertama gue telah berakhir masalah hasil gue ngak terlalu muluk , yang gue butuhin tanggal 16 nanti hanya penyataan LULUS entah berapa besar atau kecil nilai. walaupun kecil gw udah cukup bersyukur dengan semuanya. seandainya ngak lulus mungkin ini rencana lain buat gw dan mungkin gw bakal ngambil paket c dan gw ga pernah malu kalo pada akhrnya gw harus ngambil paket c.


heya , ada acara seru nih sebelum gw ujian nasional. hari kamis sebelum uan, adalah hari terakhir gw melaksanakan kbm dan merasakan indahnya masa SMA. anak2 angkatan gw berinisiatif buat lepas balon. disini kita bikin wish di selembar kertas dan di tempel di balon dan balonnya kita terbangin bareng-bareng. kepala sekolah gw yang ngelepas balonnya dan dia merasa terharu dan mendoakan yang terbaik buat murid-muridnya. aaaaah masa SMA memang gada matinya. abis lepas balon kita nyanyi-nyanyi bener2 meluapkan segala emosi saling memafkan dan saling mendoakan ;) ah, bakal kangen masamasa seperti ini.
our big dream


terus hari seninnya menghadapi ujian , momok yang sangat menakutkan bagi sebagian pelajar. padahal ngak seberat yang mereka pikirin. hari terakhir hari kamis mata ujian terakhir fisika , dan setelah bel berdering bebaslah semua beban yang ada di pundak. dan its time to have fun!
haha , setelah UAN gw menghabiskan es krim yang 1,5 liter meluapkan emosi gw ;).

dan setelah UAN its time to HANG OUT !
yah , hari selasa besok lembang we'are comming.

dan setelah UAN its time to STUDY for PTN! yeah intensif snmptn 1bulan full dari senin sampe senin.

ah , semoga bisa keterima di ptn yang gw mau. ok,segitu aja cerita gw buat hari ini. see you.

XOXO

Tidak ada komentar :

Posting Komentar