expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 06 April 2011

atas dasar soloderitas?

gue bingung harus mulai tulisan ini dari mana, yang jelas tulisan ini ngak bermaksud untuk menjelek-jelekan suatu pihak dan ngak mau nyombongin diri gue sendiri. Tulisan gue ini cuma dooping , obat kuat , narkoba , alkohol buat gue biar gue ga terlalu tertekan dengan semuanya.

well , 4minggu lagi adalah hari penentuan buat gue , dan gue telah membuat janji dengan diri gue janji yang gue ucapkan saat pertama menginjakan kaki ke rumah itu dan di saat gue keluar dari rumah itu gue mau keluar dengan gembira , gembira dengan jerih payah gue , gembira dengan kejujuran gue , gembira dengan pengorbanan gue.

disaat semua terjebak dengan racun , gue GA MAU! bukan gue munafik atau so suci gue cuma ingin memperbaiki bangsa ini , pemuda yang seharusnya menjadi pembangun masa depan bangsa malah terjebak dengan racun yang akhirnya menghancurkan bangsa ini.


sempit , pandangan kita terbatas. krisis , krisis kepemimpinan yang hebat. takut , takut akan kegagalan. bangga , dengan kecurangan.
 

Doktri , doktrin bangsa ini yang sangat menjunjung tinggi arti sebuah nilai tanpa mempedulikan proses , yang akhirnya berdampak pada mental bangsa yang sangat lemah. sekarang semua orang sibuk mencari nilai , entah itu halal atau tidak yang penting hasil akhir yang di peroleh memuaskan tanpa banyak mengeluarkan energi. Doktrin , doktrin bangsa ini UANG adalah segalanya. uang sangat berperan dalam kehidupan sosial bangsa ini , masuk harus uang keluar juga uang. yaaaaa seperti yang di bilang guru gue "Tidak ada TUHAN selain UANG" karena semuanya dapat dibeli dengan uang , salah satunya Racun.


apakan ujian ini ujian terakhir yang akan kau hadapi? berapa besar lagi ujian yang akan menantimu disana? lalu , sebelum mencoba kita sudah kalah? kalah sebelum bertarung? dan membayar sejumlah uang untuk menyelesaikan ujian itu? jika kalian setuju. jangan pernah menyalahkan pemerintah yang bertindak semena-mena dengan negri ini. jangan pernah marah dengan koruptor yang merajalela negri ini. jangan salahkan kalau pemuda negri ini tidak dipercaya. karna memang kitalah yang membuat semuanya seperti itu.


mengambil racun bersama-sama atas dasar solideritas? apakah benar? Tuhanmu amat nyata? tidakkah kau menyarinya? atau kita terlalu buta? akankah Tuhanmu meninggalkan mu dengan sengaja? Tidak ,Ia selalu ada bersamamu, lebih dekat dari urat nadimu. Ia akan memberikan keajaiban itu jika kau percaya. percaya dan meyakininya. Ia takkan pernah berdusta. ya kan?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar