expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 12 Maret 2011

"wish me luck"


 
setelah beberapa kali terhempaskan oleh kepastian yang tak menentu , akhirnya dapat juga kepastian itu. pilihan sudah di tentukan hasil tergantung denganNya. semoga di berikan pilihan yang terbaik. amiiiiin. wish me luck 

Sabtu, 05 Maret 2011

Sapardi Djoko Damono

"Maka pada suatu pagi hari ia ingin sekali menangis sambil berjalan tunduk sepanjang lorong itu. Ia ingin pagi itu hujan turun rintik-rintik dan lorong sepi agar ia bisa berjalan sendiri saja sambil menangis dan tak ada orang bertanya kenapa.Ia tidak ingin menjerit-jerit berteriak-teriak mengamuk memecahkan cermin membakar tempat tidur. Ia hanya ingin menangis lirih saja sambil berjalan sendiri dalam hujan rintik-rintik di lorong sepi pada suatu pagi."


"Aku mencintaimu Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu"


kubiarkan cahaya bintang memilikimu
kubiarkan angin yang pucat
dan tak habis-habisnya gelisah
tiba-tiba menjelma isyarat merebutmu
entah kapankah bisa kutangkap…


Aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu
kepada api yang menjadikannya abu
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan
kepada hujan yang menjadikannya tiada

-----repost-----

pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan . mereka cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang dari dulu, yang tumbuh dari mulai kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin jauh . orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya menerima . orang yang jatuh cinta diam-diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan . terkadang yang kita inginkan bisa jadi yang tidak kita sesungguhnya butuhkan . dan sebenarnya, yang kita butuhkan hanyalah merelakan . orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa, seperti mereka selalu lakukan, jatuh cinta sendirian :) 
reposted by Raditya Dika


aku diam. berbicara lewat tulisan. tidak berharap dia membaca. aku hanya ingin menuangkannya agar aku tidak begitu muak dengan ini. aku tahu persis tidak sempat waktu sedetikpun untuk aku terlintas di pikirannya. hanya berharap dia baik-baik saja dengan seribu kesibukannya di antara sejuta orang yang menyanyanginya mungkin seperti aku menyayanginya .



Seperti kalimat penuh kata omong-kosong,spasi membuat it bermakna
Cukup satu, tak perlu ada lebih spasi diantara kata..
Kaulah..
Saat semua waktu menghimpit
Ketika rangkaian in begitu rumit

**
Lanturan paling merah hingga ini..

reposted by Gyrass Reza Ksatria

rwaaar

a' jadi guru NF?
 Laporkan · 20:40

iya
kenapa tami
Laporkan · 20:40

ngak nanya doang , ngajar apa a?' 
Laporkan · 20:41

ngajar mtk
Laporkan · 20:42

oooh kirain fisika
Laporkan · 20:42

ngertinya mtk hehe

Selasa, 01 Maret 2011

The Musical Drama has Rock

Yeay , akhirnya tugas gue selesaaaai setelah ngurusin BKS dan DRAMA dan bisa bernafas dengan lega sekarang. dan sekarang gue mau cerita tentang project kelas gue , DRAMA MUSIKAL yang udah gue bocorin sebelumnya.

Hari jumat kemaren jadi deadline kelas gue buat nampilin drama , karna kelas gue IPA3 maka kita dapet sesi 1 tapi bagian terakhir. dengan persiapan yang sangat minim dibanding dengan kelas-kelas lainnya ngak membuat kita minder (tapi boong).

karna harus bawa sujeblek barang akhirnya gue memutuskan untuk dateng agak siang , setelah gue nyampe sekolah gue sangat SHOCK melihat persiapan kelas lain yang sangat prepare mulai dari kostum sampe mak-up. Sedangkan kelas gue hanya bermodal kaos oblong,celana batik, kebaya pinjeman dan make-up seadanya --".

di waktu yang semakin sempit gue belum menyiapkan setting untuk latar , akhirnya gue mencoba untuk membuat setting. bikin pohon-pohonan , sungai-sungaian , daun-daunan , panah-panahan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. udah gitu ngecek proyektor dan ternyata ngak bisa konek. OH DAM!

tapi , akhirnya bisa deng proyektornya. berkat doa ikhlas gue ;)

disaat kelas ricuh bagai terkena badai temen gue yang terkenal dengan ke-recet-tan-nya mengundang EMOSI. seandainya gue saat itu ngak megang proyektor mungkin udah gue caci maki kali. hehehe :).

ok , dia yang mau jadi sie.dekdok otomatis dia harus bertanggung jawab masalah per-kamera-an kan? dia seenaknya bilang "kemaren gue udah tanya mia tapi ga ada , yaudah"anjrit enak banget ngomongnya tanpa dosa!


hahaha , karna situasi kelas mulai memanas akhirnya gue memutuskan untuk enyah dari kelas dan ngerjain setting di DPR. lagi acik bikin properti tiba-tiba drama IPA 2 udah selesai --" OHMY padahal persiapan belum apa-apa. dan akhirnya dengan pasrah langsung prepare buat setting panggung.


30 menit kemudian. . . . . 



setelah ibunya jamuran nungguin prepare kita akhirnya dramapun dimulai. yaaa,walaupun berantakan dan gajelas alur yang kita tampilin semuanya improv haha, tiga kata buat drama ini ANCUR tapi SUKSES. bisa dibayangin?

ok , skip ke bagian penutupnya. disaat bingung mau nampilin apa buat closing akhirnya dengan cepat dan tanpa fikir panjang kita langsung menyanyikan lagunya SHEILA ON7--KITA dan BONDAN&FADE2BLACK---KITA SELAMANYA.


ah , gue pasti kangen banget masa-masa itu.
                                                                           Di saaat kita bersama
Di waktu kita tertawa  
Menangis merenung
Oleh cinta


Kau coba hapuskan rasa
Rasa dimana kau melayang jauh
Dari jiwaku Juga mimpiku

Biarlah, biarlah
Hariku dan harimu
Terbelenggu satu
Oleh ucapan manismu

Dan kau bisikkan kata cinta
Kau t'lah percikkan rasa sayang
Pastikan kita seirama
Walau terikat rasa hina

Sekilas kau tampak layu
Jika kau rindukan gelak tawa
Yang warnai Lembar jalan kita
Reguk dan teguklah
Mimpiku dan mimpimu
Terbelenggu satu
Oleh ucapan janjimu


Dan kau bisikkan kata cinta
Kau t'lah percikkan rasa sayang
Akankah kita seirama
Saat terikat rasa hina

setelah selesai drama kita langsung meluncur ke lapangan bulutangkis untuk pengambilan nilai olahraga. dan pas sampe disana mau liat vidio yang tadi tiba-tiba vidionya menghilang , dan alhasil kita badmood dan ga minat buat ngapa-ngapain. 

sampe salah satu temen gue ngrasa kalo dia yang ngapus dan tiba-tiba airmatanya jatuh dari pelupuk matanya, dan akhirnya menagis sesengukan. oke , dia cowo. makluk yang pantang menangis.
tapi karna kelas dia menagis. karna memori yang harusnya punya bukti namun bukti itu dihilangkan.

tiba-tiba malemnya gue dapet sms dari mia 
 "Tami , vidionya ketemu :)" ahahaa , gue cuma bisa ketawa dan mengenag temen gue yang menitikan airmata karna vidio itu. 


yaaaa , sebentar lagi kita mau pisah dan gue pasti kangen banget IPA3 !
susah , senang , sedih , nangis , tertawa bereng.
dan gue menemukan keluarga ke-3 diakhir masa SMA gue , yaaa ipa 3.