expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 24 Februari 2011

DRAMA MUSIKAL

heyah , diselasela jadwal yang sangat padat. gue pingin posting tentang drama musikal yang bakal pentasin hari jumat ini bersama teman-teman sekelas.

kita , mengambil tema jaka tarub yang kita plesetin jadi dewi tarub kisahnya tetep sama cuma pemainnya aja yang berubah kalo di cerita aslinya si dewi yang diintipin si jaka dan diambil selendangnya , ini kebalik si dewi yang ngambil petanya si jaka dan peta itu dijadiin kunci masuk istana jadi tanpa peta itu dia ga bisa kembali ke kerajaan.

kemudian mereka menikah karna disuruh pa kades dan akhirnya mereka hidup bersama , sampai akhirnya si dewi tau kekuatannya jaka dan hilanglah kesaktiannya, setelah konflik yang pertama muncul konflik selanjutnya datang. Si jaka mememukan peta yang disimpan dewi sehingga marahlah si jaka pada dewi tarub. Belum selesai kekesalannya pada dewi tarub si jaka melahat dewi tarub sedang berdua-duaan dengan selingkuhannya(terbawa arus suasana kelas gue yang banyak di selingkuhin sama pasangannya)

dan ending ceritanya si jaka yang merasa di khianati oleh dewi tarub akhirnya memutuskan untuk kembali ke kerajaan antah barantah kerena ia telah menemukan petanya yang hilang. namun si jaka tetap kembali setiap malam tanpa sepengtahuan dewi tarub untuk menemani anaknya tidur sampai anaknya beranjak dewasa.

nah , sekarang gue dan teman-teman ingin membuatnya dalam teatrikal , jadi ada yang nyanyi , nari , dan ber ackting. dan gue alhamdullilah kebagian di tata suara dan dekorasi panggung. walaupun ini adalah bagian yang paling ribet tapi seneng aja bisa bagian yang mendukung acara ini , tanpa design panggung yang bagus , takkan ada pagelaran yang indah. :))


walaupun ini cerita indonesia asli , tapi pemain yang kita gunakan diimport langsung dari cina :) , karna yang main jadi pemeran utamannya bukan orang pribumi asli melainkan temen gue yang keturunan cina.


dan kita baru latihan hari kamis sedangkan hari jumat kita tampil , hehehe semoga bisa maksimal. yang seru tuh pas adegan para jejantan-jejantan lagi nari sweet criminal versi mereka tapi jadinya COOL!! keren banget , ga beda jauh sama sm*sh , SOJU , dan teman-teman mereka. walaupun perlu berjam-jam untuk melatih mereka , semoga besok bisa tampil dengan maksimal walaupun latihannya minim.




yaaaaa , semogaaaaaaa.
*hopefull :)