expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 31 Desember 2010

happy mother day ♥

pas mentoring terakhir bareng teh gita lagi ngebahas tentang IBU , hal yang paling sensitif kalo di bicarakan.
oke jujur gue bukan tipe orang yang deket banget sama ibu , ga bisa blak-blakan tentang semuanya.
ga seperti orang kabanyakan , tapi gue tetep sayang dia penuh kasih sayang dan penjuangan :)


dan tanggal 22desember kemarin yang dijadikan hari IBU.
well , walaupun gue ga terlalu deket sama ibu , tapi setiap hari ibu gue selalu ngasih dia surprise.
dan , di penghujung tahun ini gue juga ngasi surprise itu sebagai tanda cinta gue buat beliau yang tak bisa di balas jasanya karena terlalu besar.

setelah ga to the lau (baca:galau) mau gasih apa buat nyokap gue.
akhirnya gue memutuskan dengan rencana yang sangat indah.
beli kue harvest yang vanila sama bunga.
dan ternyata benar kata orang , manusia berencana dan Allah yang menentukan.

siang -siang gue ke harvest , membawa uang pas-pasan.(yg gue kuras dari tabungan)
dan akhirnya kue yang gue pingin takado.
akhirnya gue muter-muter sampe bensin dari full tank habis -.-
dan untungnya ketemu , setelah berkelana kesana-kemari.

abis beli kue , gue nyari bunga buat beliau.
udah dapet , langsung tancap gas pulang soalnya udah sore juga.
pulang naro hadiah buat nyokap gue dikamar mandi.(kamar mandinya kering , jadi bukan kaya kamar mandi biasanya)
pas malem-malem ibu pulang dia , bilang makasih.
agak sedikit terharu dia , terus kaka gue yang di jogja ngucapi juga by phone.
hehehe , kaka gue kasayangan ibu gue.
jadi dia terlihat sangat gembira sekali.


by the way , sekali lagi.
"happy mother day" semoga cinta kasihmu selalu terjaga.
maafkan anakmu yang selalu menyusahkan mu.
i love you always ♥
semoga Allah selalu memberkati.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar