expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 31 Desember 2010

2010 memories

setahun telah terlewati , and what i have done ?
huh , masih males , masih bego dan ga pernah berubah.
resolusi yang gue buat entah kemana menghilang dan ga pernah gue peduliin.

setahun ini , banyak kenangan .
banyak memori , apalagi dengan keluarga kecil gue.
pastinya yang ga bakal gue lupa.
yaaa kejadian yang gue alamin di tahun ini (random):

1.lomba di 78 dengan pengorbanan yang begitu besar. yaaa walaupun belum jadi juara , semoga adek kelas gue bisa memenagkan perlombaan tahun ini dan membalas malu itu (hahaha). gue inget banget berapa kali gue nagis gara-gara lomba ini. mulai dari nge galau malem-malem bareng si tika, sampe nangis di metromini sama si kasa gara-gara pengamen -,- balik malem bareng kasa sama ica menyelesaikan project terus seseorang yang harusnya sangat peduli ga peduli sama sekali.

2lomba di SMA1 sama SMA7 , oke pas lomba di SMA7 gue cerita-cerika sama ka son tentang keluarga ini. entah mengapa saat itu ngerasa ngiri dengan mereka. well setiap angkatan punya keunikan tersendiri. dan pas di SMA 1 gue inget banget lagi bulutangkis piala thomas sama uber , sampe gue makan sore di tempat yang ada TVnya hahah. (masa lalu). tapi disini kita dapet banyak piala. wooooooow

3.konflik gue sama ketua , yang bener-bener bikin gue emosi lahir batin. disaat gue coba buat ngeclearin masalah dia malah bikin emosi , malah pacaran. ENEK banget gue sama dia , udah ga pernah nongol tiba-tiba bikin gempar! sampe semua turun tangan , dan sekarang yang gue takutin beneran kejadian -..- ah bodo gue udah ga peduli.

4.didaulat jadi tbo MBS , seneng juga dapet pengalaman baru walaupun gak terlalu berpengaruh tapi , asik.
 haha , pergi pagi buta dan pulang selalu sore dan selalu tidur saking capenya tanpa ganti baju , masih lengkap dengan baju seragam. well , apalagi pas sosialisasi anjriiiit parah cape banget -.- bikin udangan 450pcs bikin design pin , stiker , papan sosialisasi dan buletin. sampe malem terus (di bantu doa doang) . haha parah banget tuh , gimana kuliah yaaaa? baru gitu aja udah ngeluh -,-  pas bikin undangan  sore pulang dari mbs langsung ke rumah ica bikin undangan sampe nginep subuhan gue udah ke sekolah lagi itu cape sumpah!

5jadi panitia LDK dan gue harus tahan batin sama cacian mereka yang sebenernya gue itu baik hati tapi karna peran gue harus terlihat jahat , hahaha (padahal mah emang jahat). bener-bener nguras tenaga , pikiran pelajaran gue. paraaaaah , itu lagi kasus si jambu yang bertambah parah udah gitu vulgar banget ngatainnya hahah parah . krisis kepemimpinan lagi -.- untung segera di temukan penggantinya. dan gue dapet hukuman kisos terbanyak.

6.LPJ ,berasa koor yang ga bertanggung jawab , berasa banyak banget yang salah. dan semua yang gue perbuat di pertanggung jawabkan nanti. seperti biasa, LPJ yang paling penuh dan yang paling banyak sorakan-sorakan. sedih arus berpisah dengan keluarga ini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar