expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 31 Desember 2010

2010 memories

setahun telah terlewati , and what i have done ?
huh , masih males , masih bego dan ga pernah berubah.
resolusi yang gue buat entah kemana menghilang dan ga pernah gue peduliin.

setahun ini , banyak kenangan .
banyak memori , apalagi dengan keluarga kecil gue.
pastinya yang ga bakal gue lupa.
yaaa kejadian yang gue alamin di tahun ini (random):

1.lomba di 78 dengan pengorbanan yang begitu besar. yaaa walaupun belum jadi juara , semoga adek kelas gue bisa memenagkan perlombaan tahun ini dan membalas malu itu (hahaha). gue inget banget berapa kali gue nagis gara-gara lomba ini. mulai dari nge galau malem-malem bareng si tika, sampe nangis di metromini sama si kasa gara-gara pengamen -,- balik malem bareng kasa sama ica menyelesaikan project terus seseorang yang harusnya sangat peduli ga peduli sama sekali.

2lomba di SMA1 sama SMA7 , oke pas lomba di SMA7 gue cerita-cerika sama ka son tentang keluarga ini. entah mengapa saat itu ngerasa ngiri dengan mereka. well setiap angkatan punya keunikan tersendiri. dan pas di SMA 1 gue inget banget lagi bulutangkis piala thomas sama uber , sampe gue makan sore di tempat yang ada TVnya hahah. (masa lalu). tapi disini kita dapet banyak piala. wooooooow

3.konflik gue sama ketua , yang bener-bener bikin gue emosi lahir batin. disaat gue coba buat ngeclearin masalah dia malah bikin emosi , malah pacaran. ENEK banget gue sama dia , udah ga pernah nongol tiba-tiba bikin gempar! sampe semua turun tangan , dan sekarang yang gue takutin beneran kejadian -..- ah bodo gue udah ga peduli.

4.didaulat jadi tbo MBS , seneng juga dapet pengalaman baru walaupun gak terlalu berpengaruh tapi , asik.
 haha , pergi pagi buta dan pulang selalu sore dan selalu tidur saking capenya tanpa ganti baju , masih lengkap dengan baju seragam. well , apalagi pas sosialisasi anjriiiit parah cape banget -.- bikin udangan 450pcs bikin design pin , stiker , papan sosialisasi dan buletin. sampe malem terus (di bantu doa doang) . haha parah banget tuh , gimana kuliah yaaaa? baru gitu aja udah ngeluh -,-  pas bikin undangan  sore pulang dari mbs langsung ke rumah ica bikin undangan sampe nginep subuhan gue udah ke sekolah lagi itu cape sumpah!

5jadi panitia LDK dan gue harus tahan batin sama cacian mereka yang sebenernya gue itu baik hati tapi karna peran gue harus terlihat jahat , hahaha (padahal mah emang jahat). bener-bener nguras tenaga , pikiran pelajaran gue. paraaaaah , itu lagi kasus si jambu yang bertambah parah udah gitu vulgar banget ngatainnya hahah parah . krisis kepemimpinan lagi -.- untung segera di temukan penggantinya. dan gue dapet hukuman kisos terbanyak.

6.LPJ ,berasa koor yang ga bertanggung jawab , berasa banyak banget yang salah. dan semua yang gue perbuat di pertanggung jawabkan nanti. seperti biasa, LPJ yang paling penuh dan yang paling banyak sorakan-sorakan. sedih arus berpisah dengan keluarga ini.

happy mother day ♥

pas mentoring terakhir bareng teh gita lagi ngebahas tentang IBU , hal yang paling sensitif kalo di bicarakan.
oke jujur gue bukan tipe orang yang deket banget sama ibu , ga bisa blak-blakan tentang semuanya.
ga seperti orang kabanyakan , tapi gue tetep sayang dia penuh kasih sayang dan penjuangan :)


dan tanggal 22desember kemarin yang dijadikan hari IBU.
well , walaupun gue ga terlalu deket sama ibu , tapi setiap hari ibu gue selalu ngasih dia surprise.
dan , di penghujung tahun ini gue juga ngasi surprise itu sebagai tanda cinta gue buat beliau yang tak bisa di balas jasanya karena terlalu besar.

setelah ga to the lau (baca:galau) mau gasih apa buat nyokap gue.
akhirnya gue memutuskan dengan rencana yang sangat indah.
beli kue harvest yang vanila sama bunga.
dan ternyata benar kata orang , manusia berencana dan Allah yang menentukan.

siang -siang gue ke harvest , membawa uang pas-pasan.(yg gue kuras dari tabungan)
dan akhirnya kue yang gue pingin takado.
akhirnya gue muter-muter sampe bensin dari full tank habis -.-
dan untungnya ketemu , setelah berkelana kesana-kemari.

abis beli kue , gue nyari bunga buat beliau.
udah dapet , langsung tancap gas pulang soalnya udah sore juga.
pulang naro hadiah buat nyokap gue dikamar mandi.(kamar mandinya kering , jadi bukan kaya kamar mandi biasanya)
pas malem-malem ibu pulang dia , bilang makasih.
agak sedikit terharu dia , terus kaka gue yang di jogja ngucapi juga by phone.
hehehe , kaka gue kasayangan ibu gue.
jadi dia terlihat sangat gembira sekali.


by the way , sekali lagi.
"happy mother day" semoga cinta kasihmu selalu terjaga.
maafkan anakmu yang selalu menyusahkan mu.
i love you always ♥
semoga Allah selalu memberkati.