expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 02 November 2010

2 november

ga tau kenapa hari ini kenapa banyak banget yang ulang tahun yaaa?
atau cuma perasaan gue doang?
hahaha , ya apapun itu lah!
but , i just want to say "happy bornday for everyone who born in 2nd november"

hari ini di kelas gue 12ipa3 ada dua orang yang ulang tahun.
who they are?
andree noviar pradana sama nur noviana.
teruuuuus tadi temen-teman ngasi surprise ke mereka berdua.

*ada cerita lucu ni , kan tadi kita ngasi surprise ke mereka berdua .
yang namanya surprise pasti mereka-nya ga tau kan. (hahaha , iyalah)
terus pas lagi istirahat pertama kita ngasi kuenya.
terus si andre nangis terharu gitu (serius gue kaget).
sampe matanya merah lagi , hahahaaaa.
padahal temen gue yang cewe biasa aja.
lah ini kenapa jadi yang cowo yang nangis ?
padahal dia terkenal dengan rockernya."rocker juga manusia punya rasa punya hati" 

tadi si gue di undang ke rumahnya nur noviana a.k.a upi
cuma gara-gara tadi ada acident yang membuat gue pulang ke rumah duluan.
dan pas nyampe rumah gue ketiduran dan akhirnya gagal ke rumahnya upi. -_____-

udah ah segitu aja postingnya.

 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar