expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 24 Agustus 2010

fantastic four --- selalu ada pilihan


malem kemaren gw nonton fantastic four yang diputer ulang di salah satu stasiun televisi swasta.
(baku banget dah -_____-)


ya , pokonya film ini selalu terlihat menarik dan ga pernah bosen.
walaupun telah di putar berulang-ulang kali sampe bosen.
tetep aja film ini bagus , yaiyalah secara fantastic four jadi BOX OFFICE.


dan gw paling suka part yang ini:
    waktu fantastic four , victor , dan angkatan darat pergi ke hutan buat ngejebak si silver surfer pake alat tabung bulet (kaya gelas kimia). mereka menuju posisinya masing masing terus mereka mengaktifkan alatnya itu , nah pas mau ngaktifin alatnya tiba-tiba si silver sufer muncul tiba-tiba ke sue. eeeh mereka berdua malah ngobrol
"kenapa kau ingin menghancurkan dunia?"
"karna aku disuruh atas perintah galacticus tanpa aku mau , karna jika aku tak menghancurkan planet ini planetku akan musnah"
"kenapa?"
"karna aku tak punya pilihan."
"tidak! selalu ada dua pilihan dalam hidup ini"

hem , katakatanya sue bikin gw tersentak. kadang kita terlalu naif kalo ada masalah , berfikir pendek , dan cepet putus asa. ga ada masalah yang ga bisa kita selesaikan. karna itu hanya masalah bgaimana kita memandangnya. karna disetiap kata ya pasti ada tidak. disetiap kata benar pasti ada salah. disetiap pro pasti ada kontra. karna Ia telah menciptakan berpasang-pasang. :)

jadi , masih ada kesempatan.
karna kita punya 2 pilihan dan setiap pilihan punya konsekuensi.
jadi , pikirkan yang terbaik untuk saat ini dan masa depan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar