expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 24 Agustus 2010

24 = duapuluhempat

postingan gw kali ini mau bahas tentang hari ini . ya exacly 24 agustus 2010. ya walaupun ga penting. tapi menurut gw hari ini berkesan. ok , lets start write .

sekitar jam 4.
gw bangun (waaah) yaiyalah secara gw harus saur karna hari ini kita puasa menjalankan perintah agamaaa (nyanyiin kaya jingle iklan.) oke back to the point.
gw makan , minum , nyemil buat ngisi tenaga seharian. udah selesai saur gw nunggu azan subuh , sholat , dan akhrnya kembali ke tempat ternyaman. yap! kasur! kebetulan hari ini libur sekolah jadi gw tidur lama banget. (udah mimpi ngalor ngidul sampe ngecesngeces.) HAHAHA. ga usah dibayangin -..-

sekitar jam 9.
gw terbangun dari tidur yang amat nyenyak. sadar seharusnya gw nganterin ade gw sekolah. HAHAHA. dan akhirnya ade gw di jemput bokap. dan gw tersadar lg kalo hari ini mentoring (oh no!) gw ga tau jam berapa (gara2 hp gw kaya ketek!) setelah gw otakatik akhrnya bisa sembuh gw sms ica nanya mentoring jam berapa , lama balesnya akhrnya gw nyalain laptop buat OL. eh di bales sama ica katanya jam 11 (oh damm!) sekarang udah jam 10 kurang.

sekitar jam 10
bukannya cepet mandi gw masi sempet chat sama kasa lwt fb. (ck.inilah indonesia.) terus gw di suruh ngeberesin pesenan kue mama salman. dan setelah itu baru mandi.

sekitar jam setengah 12
gw baru berangkat (jam karet.) HAHAHA. parah banget yaaa. izin sama bokap , yang lg beres2in mobil dan tumben banget. pas sampe baru ada ica , kasa , sama teh dewi. (yg lain berhalangan) akhrnya mentoring di mulai.
ngebahas tentang pemutusan silaturahmi dan sepertinya mentoring kali ini lebih banyak intermezzo.

sekitar jam 2.
gw tancap gas dari attaqwa ke NF karna hari ini gw les. zzz mendung gw buru2 takut ujan. tapi harus pelan2 bawa motor karna rem belakang gw sompret.
alhamdulillah nyampe nF dngan selamat. jam 2 kurang nyampe dan les baru mulai jam 3. gw nunggu kaya orang cengo sendirian.

sekitar jam 3.
akhrnya mulai juga -,- pelajaran pertama bindo terus kimia. selesai kimia pulang gw solat dulu karna udah jam 5 lewat.

sekitar jam 5.
gw pulang , gerimis ! (sial) udah ujan ga ada rem. licinlicin.
ah , dam ! gw takut jatoh gara2. zzz selama perjalanan gw cuma bisa komatkamit. gerimis bikin gw mengigil , anjrit dingin banget. udah gt gatau dh puasa gw sah apa ngak abis gerimisnya ke muka gw , otomatis ke mulut juga kan ? Waulahualam lah masalah itu.

menjelang magrib.
nyampe rumah , buka garasi gada mobil . gw udah parno di tinggal orang rumah. eh teryata pada dirumah (mungkin dipenjem mbiknya : dugaan).

azan magrib berkumandang.
buka puasa pake teh anget , menhangatkan tbuh gara2 di guyur hujan. ngobrol2 sama bokap nyokap. teryata mobil yang gw kira di pinjem ternyata udah SOLDOUT. ckck. gw nyaman bnget sama mobil itu walaupun kata orang butut , gembel , kuno. gw suka karna mobil itu gede nyaman buat kemana2.
rrrw~ i'll miss my old car.
pokonya gw minta ganti grand livina kalo ngaaak. . . (gpp si gw juga ga punya uang HAHAHA)
hemm , miss you so my old car ;)

menjelang azan isya
gw ga teraweh gara2 kelamaan libur PR numpuk dan gw belum ngerjain PR. yaudah gw ngerjain pr gw yang menumpuk.

selesai ngerjain pr.
nonton hunter , princess hours (i love this part : pas xin sama chaegeong pesta dansa , xinnya lucu chaegeongnya kocak. udah gt pas pesta kembang api sepatunya chaegeong lepas dipasangin sama xin , wah so romantic truly a men :) pokonya PH hari in gw suka apalagi bajunya chaegeong lucu bangeeet.) hem , gw bakal posting tentang ini nanti.
                                                         salah satu adegannya :)


dan gw nntn bioskop trans tv sambil nulis blog.
dan besok gw harus sekolah dan sampai saat in gw belum tidur. zz.

jadi postingan gw kali ini cukup sampe sini karna gw udah pegel dan udah malem.
see you other post.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar