expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 27 Agustus 2010

goong

princess hours , salah satu drama kore yang sangat gue suka.
gara-gara tayang lagi di TV gw jadi pingin share sama kalian tentang serial drama yang satu ini.
ceritanya : simple ga ribet dan ga bikin kita banyak mikir. ceritanya tentang anak perempuan yang dilamar sama pangerang korea . yang akhirnya merubah hidupnya. yaaa seperti kebanyakan film korea yang lain pasti ada cinta segitiganya. ya kalo mau tau lebih lanjut kalian nonton aja . bisa dari youtube , CD , atau di televisi.


mau share foto-fotonya nih , the cast : 

lee shin -- Joo Ji-hoon

lee yool -- Kin Jeong-Hoon

Min Hyo Rin-Song Ji-Hyo


Sin Chae Gyong :)


THE SCENE :

awal mereka bertemu (kalo gasalah ini waktu chae geong ngebayangin adegan yang aneh aneh) HAHAHA

kebiasaannya chae geong : celana olahraga dan sepeda :)

acara pernikahan

pas mereka menghadiri acara seni dan shin di lempar telur (oh no!)

pesta dansa 
oh , im very like this part
(ga cuma adegannya tapi bajunya juga lucu bangeeet >.<)
waktu mereka berdua nginep di rumahnya chaegeong.


waktu shin di thailand sama hyo rin

waktu chae geong di tinggal sama shin ke thailand
dan dia harus bertemu pangeran charles
karna sedih ga dapet kabar tentang shin di thailand




setelah ga dapat kabar berhari-hari dari shin akhirnya dia pulang
chae geong agak ssedikit kecewa dengan perlakuannya shin
tapi akhirnnya mereka berdua kembali baikan
dan chae geong mendapat hadiah kalung dari shin :)



ini cara kerajaan untuk meredam gosip yang beredar 
tentang hubungan shin dah hyorin di thailand.


 ini waktu chaegyong lagi ngerasa sedih banget.
akhirnya yool ngajal chaegyong buat jalan-jalan.




  ini adegan pas shin sama cheagyong menghadiri konser klasik
nah , waktu ini rumor shin di thailand belum reda juga
akhirnya terjadilah gambar yang terakhir.
 


pertama kali shin ngajah chaegyong pergi.
melihat matahari terbit di pantai ,
tapi sayang waktu itu mendung jadi ga bisa liat matahari terbit.


 ini udah akhir-akhir episodenya,
di sini chaegyong sama shin udah mulai suka satu sama lain.




ini ending dari princess hours 1.
akhirnya mereka nikah (lagi)
HAPPY ENDING :D

segini dong info yang bisa dikasih , sebenernya masih banyak lagi adegan yang seru.
tapi ga mungkin kan gue jelasin satu persatu.
pokoknya kalian harus nonton karna ini drama seru bangeeeet .

Selasa, 24 Agustus 2010

24 = duapuluhempat

postingan gw kali ini mau bahas tentang hari ini . ya exacly 24 agustus 2010. ya walaupun ga penting. tapi menurut gw hari ini berkesan. ok , lets start write .

sekitar jam 4.
gw bangun (waaah) yaiyalah secara gw harus saur karna hari ini kita puasa menjalankan perintah agamaaa (nyanyiin kaya jingle iklan.) oke back to the point.
gw makan , minum , nyemil buat ngisi tenaga seharian. udah selesai saur gw nunggu azan subuh , sholat , dan akhrnya kembali ke tempat ternyaman. yap! kasur! kebetulan hari ini libur sekolah jadi gw tidur lama banget. (udah mimpi ngalor ngidul sampe ngecesngeces.) HAHAHA. ga usah dibayangin -..-

sekitar jam 9.
gw terbangun dari tidur yang amat nyenyak. sadar seharusnya gw nganterin ade gw sekolah. HAHAHA. dan akhirnya ade gw di jemput bokap. dan gw tersadar lg kalo hari ini mentoring (oh no!) gw ga tau jam berapa (gara2 hp gw kaya ketek!) setelah gw otakatik akhrnya bisa sembuh gw sms ica nanya mentoring jam berapa , lama balesnya akhrnya gw nyalain laptop buat OL. eh di bales sama ica katanya jam 11 (oh damm!) sekarang udah jam 10 kurang.

sekitar jam 10
bukannya cepet mandi gw masi sempet chat sama kasa lwt fb. (ck.inilah indonesia.) terus gw di suruh ngeberesin pesenan kue mama salman. dan setelah itu baru mandi.

sekitar jam setengah 12
gw baru berangkat (jam karet.) HAHAHA. parah banget yaaa. izin sama bokap , yang lg beres2in mobil dan tumben banget. pas sampe baru ada ica , kasa , sama teh dewi. (yg lain berhalangan) akhrnya mentoring di mulai.
ngebahas tentang pemutusan silaturahmi dan sepertinya mentoring kali ini lebih banyak intermezzo.

sekitar jam 2.
gw tancap gas dari attaqwa ke NF karna hari ini gw les. zzz mendung gw buru2 takut ujan. tapi harus pelan2 bawa motor karna rem belakang gw sompret.
alhamdulillah nyampe nF dngan selamat. jam 2 kurang nyampe dan les baru mulai jam 3. gw nunggu kaya orang cengo sendirian.

sekitar jam 3.
akhrnya mulai juga -,- pelajaran pertama bindo terus kimia. selesai kimia pulang gw solat dulu karna udah jam 5 lewat.

sekitar jam 5.
gw pulang , gerimis ! (sial) udah ujan ga ada rem. licinlicin.
ah , dam ! gw takut jatoh gara2. zzz selama perjalanan gw cuma bisa komatkamit. gerimis bikin gw mengigil , anjrit dingin banget. udah gt gatau dh puasa gw sah apa ngak abis gerimisnya ke muka gw , otomatis ke mulut juga kan ? Waulahualam lah masalah itu.

menjelang magrib.
nyampe rumah , buka garasi gada mobil . gw udah parno di tinggal orang rumah. eh teryata pada dirumah (mungkin dipenjem mbiknya : dugaan).

azan magrib berkumandang.
buka puasa pake teh anget , menhangatkan tbuh gara2 di guyur hujan. ngobrol2 sama bokap nyokap. teryata mobil yang gw kira di pinjem ternyata udah SOLDOUT. ckck. gw nyaman bnget sama mobil itu walaupun kata orang butut , gembel , kuno. gw suka karna mobil itu gede nyaman buat kemana2.
rrrw~ i'll miss my old car.
pokonya gw minta ganti grand livina kalo ngaaak. . . (gpp si gw juga ga punya uang HAHAHA)
hemm , miss you so my old car ;)

menjelang azan isya
gw ga teraweh gara2 kelamaan libur PR numpuk dan gw belum ngerjain PR. yaudah gw ngerjain pr gw yang menumpuk.

selesai ngerjain pr.
nonton hunter , princess hours (i love this part : pas xin sama chaegeong pesta dansa , xinnya lucu chaegeongnya kocak. udah gt pas pesta kembang api sepatunya chaegeong lepas dipasangin sama xin , wah so romantic truly a men :) pokonya PH hari in gw suka apalagi bajunya chaegeong lucu bangeeet.) hem , gw bakal posting tentang ini nanti.
                                                         salah satu adegannya :)


dan gw nntn bioskop trans tv sambil nulis blog.
dan besok gw harus sekolah dan sampai saat in gw belum tidur. zz.

jadi postingan gw kali ini cukup sampe sini karna gw udah pegel dan udah malem.
see you other post.

fantastic four --- selalu ada pilihan


malem kemaren gw nonton fantastic four yang diputer ulang di salah satu stasiun televisi swasta.
(baku banget dah -_____-)


ya , pokonya film ini selalu terlihat menarik dan ga pernah bosen.
walaupun telah di putar berulang-ulang kali sampe bosen.
tetep aja film ini bagus , yaiyalah secara fantastic four jadi BOX OFFICE.


dan gw paling suka part yang ini:
    waktu fantastic four , victor , dan angkatan darat pergi ke hutan buat ngejebak si silver surfer pake alat tabung bulet (kaya gelas kimia). mereka menuju posisinya masing masing terus mereka mengaktifkan alatnya itu , nah pas mau ngaktifin alatnya tiba-tiba si silver sufer muncul tiba-tiba ke sue. eeeh mereka berdua malah ngobrol
"kenapa kau ingin menghancurkan dunia?"
"karna aku disuruh atas perintah galacticus tanpa aku mau , karna jika aku tak menghancurkan planet ini planetku akan musnah"
"kenapa?"
"karna aku tak punya pilihan."
"tidak! selalu ada dua pilihan dalam hidup ini"

hem , katakatanya sue bikin gw tersentak. kadang kita terlalu naif kalo ada masalah , berfikir pendek , dan cepet putus asa. ga ada masalah yang ga bisa kita selesaikan. karna itu hanya masalah bgaimana kita memandangnya. karna disetiap kata ya pasti ada tidak. disetiap kata benar pasti ada salah. disetiap pro pasti ada kontra. karna Ia telah menciptakan berpasang-pasang. :)

jadi , masih ada kesempatan.
karna kita punya 2 pilihan dan setiap pilihan punya konsekuensi.
jadi , pikirkan yang terbaik untuk saat ini dan masa depan.